Santa Anita membatalkan balapan tanpa batas waktu setelah kuda ke-21 mati di lintasan sejak 26 Desember

Dalam langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya, Santa Anita telah membatalkan pacuan kuda setidaknya sampai akhir pekan ini setelah kematian ke-21 di lintasan hari Selasa. Langkah itu dibuat agar para ahli dapat terus mempelajari permukaan lintasan dengan harapan menemukan apa yang telah menyebabkan peningkatan dramatis kematian balap sejak pertemuan dibuka 26 Desember.

Santa Anita merekrut Dennis Moore, mantan pengawas lagu, sebagai konsultan pada hari Selasa dan ia akan mulai mengevaluasi trek tersebut pada hari Rabu. Selain itu, Universitas Kentucky memiliki pakar keselamatan lintasan lainnya yang menuju ke Santa Anita untuk evaluasi lebih lanjut.

Balapan dijadwalkan Jumat hingga Minggu setelah kartu Kamis dibatalkan untuk mengantisipasi hujan. Jalur utama juga akan tetap ditutup. Belum ada tanggal mulai ulang yang diumumkan. Hari balap terjadwal berikutnya setelah akhir pekan ini adalah Kamis, 14 Maret

Langkah ini mengejutkan karena memaksa penundaan salah satu hari balapan terbesar tahun ini pada hari Sabtu, yang mencakup Santa Anita Handicap dan lomba persiapan utama untuk anak berusia 3 tahun di jalan menuju Kentucky Derby, San Felipe Stakes .

Lets Light the Way, seekor kuda betina berusia 4 tahun untuk pemilik-pelatih Ron McAnally, di-eutanasia setelah dia tidak bisa diselamatkan setelah melukai kaki depan kanannya selama pelatihan Selasa pagi. Itu adalah kematian kesembilan selama pelatihan di jalur tanah utama. Tujuh kuda mati balap di jalur tanah dan lima di jalur rumput.

McAnally membeli kuda itu sebagai tahun di penjualan Keeneland sebesar $ 15.000. Dia telah berlari empat kali, mematahkan gadisnya pada bulan April tahun lalu. Dia finis di posisi keempat, dua dimulai terakhir dengan balapan terakhirnya uang saku pada 2 Februari.

Kematian kuda ke-20 terjadi pada hari Sabtu ketika Eskenforadrink berhenti di garis belakang saat balapan ketiga dan mengalami cedera yang berakhir seumur hidup. Tidak ada insiden hari Minggu, ketika 32 kuda dilatih dan 55 berlomba. Pada hari Senin, 150 kuda telah menghitung waktu latihan dan Selasa, selain Lets Light the Way, 264 kuda memiliki latihan.

Mick Peterson, seorang ahli yang diakui secara nasional dari University of Kentucky pada permukaan, dibawa minggu lalu untuk memeriksa trek, dan setelah pengujian ekstensif menemukan tidak ada penyimpangan. Sejak itu, dua kuda lagi mati.

Mendaftar untuk buletin pacuan kuda kami »
“Jika Anda tidak bisa mengetahuinya, Anda harus berhenti balap,” kata Peterson Selasa, sebelum pembatalan. “Pada titik ini saya skeptis dengan apa yang kita lakukan. … Saya sudah memberi tahu [sekretaris balap] Steve Lym, terus menguji sampai kami tahu apa yang terjadi. Kita semua masuk. Kita akan mencari tahu. ”

Pelatih Bob Hess mengatakan dia “benar-benar” setuju dengan keputusan untuk menutup balapan.

“Tanpa atlet kita, tanpa aset kita yang paling berharga, tidak ada olahraga. Saya jamin semua pelatih, pemilik, joki, pengantin pria dan pejalan kaki panas, kami setuju itu yang terbaik, “kata Hess. “Ada yang salah dan perlu diperbaiki dan ditangani segera. Sudah melewati titik memalukan. Santa Anita adalah ‘Great Race Place’ dan itu tidak bagus. Saya senang kita melakukan ini. Tanpa kuda, kita bukan apa-apa. Kita hidup dan mati dengan kuda-kuda ini. Sudah brutal dua atau tiga minggu terakhir. Ketika sirene berbunyi, itu membuatku ngeri. Saya tahu mereka merasa itu benar ketika mereka berhenti dan membawa semua ahli ini, tetapi itu tidak cukup. Ada yang salah dan perlu diperbaiki. ”

Pelatih Seni Sherman membenarkan bahwa ia menerima pesan tentang balapan yang dibatalkan akhir pekan ini.

“Ada sesuatu yang sangat salah. Aku sudah ada sejak lama dan belum pernah melihat ini,” kata Sherman. “Ada sesuatu yang salah di yayasan atau ada sesuatu yang tidak benar. Satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah dengan mematikannya.”

Penulis staf Times, Eric Sondheimer berkontribusi pada cerita ini.

INTERMEZO

Nih guys Kami ada satu saran Buat Kalian Yang Ingin Sewa macbook / sewa Imac,Buat Keperluan Kerja Kalian Tempatnya Sangat Bagus Untuk Sewa Dan Persyaratan Nya sangat Mudah, Jika Kalian Berkenan Ingin sewa Macbook / sewa Imac Untuk keperluan Kalian Bisa Hubungi Admin Nya : 081993939339 Atau klik disini : https://drank.co.id/

Baca Juga Artikel Lainnya :

By |2019-03-06T13:58:40+00:00March 6th, 2019|Sport|0 Comments

Leave A Comment

Contact Info

Villa Cinere Mas No.16

Phone: 021-7421938

Mobile: 08111866844

Web: Visit Us Online