Antonio Brown rumor dagang: Laporan yang saling bertentangan muncul tentang potensi perdagangan tagihan saat agensi bebas semakin dekat

Tepat ketika itu tampak seperti saga Antonio Brown berada di ambang mencapai kesimpulan yang menakjubkan dengan perdagangan yang dilaporkan antara Steelers dan Bills, kebingungan telah muncul, meninggalkan masa depan Brown yang suram seperti sebelumnya.

Kamis malam larut malam, Ian Rapoport dari NFL Network melaporkan bahwa Steelers “mendekati kesepakatan” yang akan mengirim Brown ke Bills. Rapoport kemudian menjelaskan dengan mengatakan “kesepakatan itu hampir selesai.” Namun, Brown langsung menyebut laporan “berita palsu” di Instagram. Tidak lama kemudian, The Buffalo News ‘Vic Carucci membantah laporan Rapoport. Mengutip sumber NFL, Carucci melaporkan bahwa “tidak ada kesepakatan yang dekat” dan bahwa sumber liga lain menyebut perdagangan “tidak mungkin.”

Di sinilah kita pada 1 am ET pada hari Jumat:

Perlu dicatat bahwa sejak Steelers memperdagangkan Brown, mereka tidak perlu mendapatkan persetujuannya. Mereka dapat mengirimnya ke mana pun mereka mau. Tetapi jika Brown ingin memberitahukan sebelumnya bahwa dia akan menolak untuk bermain untuk Bills, Bills hampir pasti tidak akan menyelesaikan perdagangan. Brown mengatakan baru-baru ini bahwa dia bahkan tidak perlu bermain sepakbola lagi. Secara teori, dia bisa selalu mengancam pensiun.

Sekalipun kesepakatan sedang dalam tahap akhir penyelesaian, seperti yang dilaporkan Rapoport, masih tidak mungkin untuk menilai perdagangan untuk kedua belah pihak tanpa mengetahui ketentuan yang pasti dari kesepakatan tersebut. RUU itu sendiri memilih No. 9, 40, dan 75 dalam tiga putaran pertama rancangan yang akan datang. Steelers mungkin tidak akan mendapatkan top-10 pick untuk penerima yang akan berusia 31 selama musim panas kecuali mereka bertukar picks putaran pertama, tetapi mereka bisa mendapatkan salah satu dari dua picks lainnya untuk bisa dibilang penerima terbaik di sepakbola, yang meminta perdagangan setelah bentrok dengan quarterback Ben Roethlisberger dan pelatih Mike Tomlin.

Juga akan sulit untuk menilai perolehan Brown dari tagihan tanpa mengetahui bagaimana mereka berencana untuk mengatasi masalah kontraknya. Brown telah mengindikasikan dia menginginkan lebih banyak uang yang dijamin. Jika Bills, yang akan melakukan perjalanan ke Pittsburgh selama musim mendatang, dekat dengan perdagangan untuknya, mereka kemungkinan bersedia untuk menenangkannya.

Bills tidak pernah benar-benar dianggap sebagai tujuan yang mungkin untuk Brown selama undian di sebagian besar karena mereka dianggap berada pada tahap awal pembangunan kembali setelah menyusun Josh Allen tahun lalu dan menyelesaikan 6-10 musim lalu. Tetapi tagihan tentu memiliki kebutuhan di penerima.

Pada 2018, Zay Jones memimpin tim dengan 56 resepsi, 652 yard, dan tujuh gol. Terkait: Bills rata-rata melewati 174,6 yard per pertandingan – hanya serangan passing Cardinals yang lebih buruk – dan Allen menyelesaikan musim dengan persentase penyelesaian 52,8, dua interceptions lebih banyak dari touchdown, dan peringkat 67,9 passer di belakang garis ofensif yang buruk .

Brown, penerima paling mudah dalam sepak bola sejak ia memasuki liga pada 2010 (ia menempati urutan pertama dalam ketiga kategori statistik utama dalam rentang itu), akan menjadi penerima terbaik yang pernah diimpikan Allen untuk bermitra dengan tim. Dari perspektif sepakbola murni, Brown akan menjadikan Bills tim sepakbola yang lebih baik. Dan jika Allen bisa belajar memanfaatkan bola dalam dan melempar operasinya dengan akurasi apa pun – memang, jika besar – mereka bisa menjadi duo yang berbahaya.

Tapi dari perspektif Brown, mustahil melihat perdagangan yang dilaporkan sebagai kemenangan. Dia akan pindah dari Big Ben, Hall of Famer masa depan, ke quarterback tahun kedua yang tidak akurat yang terlihat jauh lebih baik sebagai pelari daripada pelintas.

Apa yang kita ketahui adalah bahwa kesepakatan yang dilaporkan antara kedua tim akan menjadi kejutan yang tidak ada yang melihat datang, dan bahwa – terlepas dari apakah kesepakatan itu terwujud atau tidak – Kamis malam akan turun sebagai malam terliar di Sejarah NFL yang tidak melibatkan bermain game sepakbola yang sebenarnya.

Sampai Jumat dini hari di Pantai Timur, masih belum jelas apakah tagihan berada di ambang mengakuisisi Brown hampir tepat 10 tahun pada hari mereka menandatangani Terrell Owens. Kejelasan mungkin tidak akan tiba sampai Jumat pagi, ketika mayoritas negara itu bangun.

Apa yang kita ketahui adalah bahwa kesepakatan yang dilaporkan antara kedua tim akan menjadi kejutan yang tidak ada yang melihat datang, dan bahwa – terlepas dari apakah kesepakatan itu terwujud atau tidak – Kamis malam akan turun sebagai malam terliar di Sejarah NFL yang tidak melibatkan bermain game sepakbola yang sebenarnya.

 

INTERMEZO

Nih guys Kami ada satu saran Buat Kalian Yang Ingin Sewa macbook / sewa Imac,Buat Keperluan Kerja Kalian Tempatnya Sangat Bagus Untuk Sewa Dan Persyaratan Nya sangat Mudah, Jika Kalian Berkenan Ingin sewa Macbook / sewa Imac Untuk keperluan Kalian Bisa Hubungi Admin Nya : 081993939339 Atau klik disini : https://drank.co.id/

Baca Juga Artikel Lainnya :

By |2019-03-09T15:29:34+00:00March 9th, 2019|Sport|1 Comment

One Comment

  1. Aprizal Wiko May 25, 2019 at 11:46 am - Reply

Leave A Comment

Contact Info

Villa Cinere Mas No.16

Phone: 021-7421938

Mobile: 08111866844

Web: Visit Us Online