2019 Game All-Star NHL Kapten Auston Matthews membahas akar””

2019 Game All-Star NHL Kapten Auston Matthews membahas akar””

SAN JOSE – Ini menjadi semacam lelucon di media sosial di Area lingkaran olahraga Bay Area untuk menyebut kapten Maple Leafs, Auston Matthews sebagai “penduduk asli San Ramon”, terutama karena pilihan keseluruhan No. 1 dari NHL Draft 2016 pindah ke Arizona bersama rekan keluarga ketika dia masih bayi. (Setidaknya itu lelucon bagi penulis ini, yang menyebut rumah pinggiran kota San Francisco selama 20 tahun.)Jadi itu sedikit mengejutkan di hari media NHL All-Star di San Jose ketika Matthews dengan cepat mengakui akar Bay Area-nya.

Saya sebenarnya dilahirkan cukup dekat dengan sini, jadi senang kembali, kata penyerang Toronto itu kepada media, Kamis.Sekali lagi, pemain berusia 21 tahun itu hanya menghabiskan beberapa bulan pertama hidupnya di pinggiran Bay Area. Jadi sudah cukup untuk mengatakan, dia tidak ingat banyak tentang itu.

“Saya tidak menghabiskan banyak waktu (di sini) ketika saya lahir di sini, tapi ini jelas merupakan akhir pekan yang menyenangkan untuk dihabiskan bersama beberapa pemain terbaik di liga dan keluarga saya,” kata Matthews, yang hanya mengunjungi Bay Area dua kali. sejak datang ke NHL sejak Maple Leafs mengunjungi Hiu sebulan sekali.

Meskipun ia mungkin tidak terbiasa dengan tempat kelahirannya, Matthews kenal baik dengan salah satu tempat tinggalnya sebelumnya – mantan penyerang Hiu Patrick Marleau, yang menjadi rekan setim Matthews pada awal musim 2017-18.Kami mencintai Patty, kata Matthews tanpa ragu. Dia jelas pemain yang istimewa. Dia adalah Hall of Famer masa depan. Marleau hampir dua dekade lebih tua dari kapten Leafs, dan Matthews mengakui untuk memandangnya. Tidak hanya di atas es di mana Marleau telah membantu mengatur Matthews untuk sejumlah gol, tetapi juga.

Dia benar-benar membantu saya – saya dan (Mitch) Marner sangat dekat dengannya,” aku Matthews. “Hanya kehadirannya di ruang ganti setiap hari – dia benar-benar tenang. Tidak pernah terlalu tinggi, tidak pernah terlalu rendah. Saya pikir itu sesuatu yang baik untuk kita lihat anak muda.

Matthews berpartisipasi dalam All-Star Game ketiga berturut-turut, setelah membuat skuad di semua tiga musim ia berada di liga. Pertandingan 2019 menandai pertama kalinya ia akan menjabat sebagai kapten untuk tim Divisi Atlantik, yang mencakup rekan setim Maple Leafs John Tavares. (Ya, John Tavares yang sama yang hampir menjadi anggota Hiu musim panas lalu dan dicemooh oleh para penggemar Hiu selama perayaan hari media.)

Sementara Matthews mungkin tidak memiliki banyak kenangan tentang waktunya di Bay Area, dia lebih dari senang berada di sini untuk akhir pekan – terutama mengingat ramalan yang diperkirakan akan berlanjut hingga akhir pekan All-Star,Sangat menyenangkan memiliki cuaca yang hangat,” kata Matthews sambil tertawa. “Beberapa minggu terakhir sangat dingin di Toronto,

INTERMEZO

Nih guys Kami ada satu saran Buat Kalian Yang Ingin Sewa macbook / sewa Imac,Buat Keperluan Kerja Kalian Tempatnya Sangat Bagus Untuk Sewa Dan Persyaratan Nya sangat Mudah, Jika Kalian Berkenan Ingin sewa Macbook / sewa Imac Untuk keperluan Kalian Bisa Hubungi Admin Nya : 081993939339 Atau klik disini : https://drank.co.id/

By |2019-01-26T11:45:51+00:00January 26th, 2019|Sport|0 Comments

Leave A Comment

Contact Info

Villa Cinere Mas No.16

Phone: 021-7421938

Mobile: 08111866844

Web: Visit Us Online