Notebook Celtics: Jayson Tatum melewatkan pertandingan pertamanya musim ini

LOS ANGELES – Beberapa orang memperkirakan tantangan terbesar Jayson Tatum sebagai pemain NBA adalah kemampuannya untuk beradaptasi dengan kesibukan NBA.

Dia atletis dan kurus, dengan kebutuhan akan kekuatan tambahan. Dan daya tahan adalah yang paling sedikit dari masalah penyerang muda Celtics.

Dia melewatkan pertandingan pertamanya musim Senin malam melawan Clippers sebagai akibat dari bahu kanan yang sakit, awalnya cedera selama kemenangan Celtics melawan Golden State Selasa lalu.

“Ini sedikit mengganggu saya akhir-akhir ini,” katanya saat baku tembak di UCLA. “Saya memar itu ketika kita bermain Golden State, dan semacam memukulnya lagi ketika kita bermain (Sacramento), jadi agak sedikit tertinggal. Tidak ada yang terlalu utama.

“Lebih berhati-hati. Ingin merasakan 100 persen. Dapatkan perawatan sampai terasa jauh di sana. ”

Penyesalan utama Tatum tampaknya adalah bahwa dia akan sekali lagi merindukan, hanya nyaris, bermain batu tulis penuh. Satu-satunya alasan ia melewatkan musim penuh sebagai pemula, bertahan lebih baik daripada sebagian besar rekan setim veterannya, adalah untuk pemeliharaan.

“Saya tidak melewatkan pertandingan tahun lalu karena cedera. Mereka mendudukkan saya dua kali untuk istirahat, ”kata Tatum. “Ini adalah pertandingan pertama saya yang saya lewatkan tahun ini. Saya ingin memainkan semua 82, tetapi melewatkan satu itu tidak terlalu buruk. ”

Dua goresan Tatum musim lalu menjadi sangat penting, mengingat beban yang dia tanggung selama playoff, memimpin tim tanpa Kyrie Irving dan Gordon Hayward dalam mencetak gol.

“Dia sangat tahan lama,” kata pelatih Brad Stevens. “Jelas tahun lalu dia tersedia untuk setiap pertandingan, kami memutuskan untuk mendudukkannya di dua dari tiga atau empat pertandingan terakhir seperti yang kami lakukan pada kebanyakan orang. … Hanya berhati-hati dengannya, memastikan bahwa dengan 15 pertandingan tersisa ia merasa hebat menuju peregangan lari. ”

Tatum, berharap untuk kembali Kamis melawan Sacramento di Garden, tidak berharap untuk keluar lama.

“Bukan apa-apa, apa pun, terlalu utama atau terlalu menyakitkan,” kata Tatum. “Hanya sedikit mengomel. Saya baik-baik saja.”

Cinta persaudaraan

Si kembar Morris – Celtics ‘Marcus dan Clippers’ ‘Markieff – memiliki kesempatan langka untuk saling mendukung secara langsung selama lima hari terakhir. Marcus membeli dua kursi baris depan untuk pertandingan Kamis lalu antara Clippers dan Thunder, dan Markieff membalas budi dengan menghadiri pertandingan Celtics / Lakers pada hari Sabtu.

Tadi malam membawa kesempatan lain – biasanya terjadi sekali dalam satu musim, menurut estimasi Marcus – untuk saling berhadapan.

Dan setelah semua waktu ini, Marcus tahu apa yang diharapkan setiap kali dia harus menjaga saudaranya.

“Dia akan pergi ke langkah favoritnya – mungkin tembakan lompatan turnaround,” kata Marcus. “Itu karena aku kakaknya. Jika itu orang lain, dia akan lebih agresif. ”

Sensasi bermain melawan saudaranya tidak kehilangan kilauannya, menurut Marcus.

“Tidak pernah menjadi tua, selalu menjadi berkah setiap kali kita menghiasnya,” katanya.

Dok masih berburu

Beberapa hal tidak pernah berubah dengan tim yang dilatih Doc Rivers, dan tim Clippers yang naik ke lantai tadi malam memiliki kemiripan yang besar dengan beberapa tim Rivers sebelumnya, meskipun ada perubahan besar dalam personel. Tim sekarang berjuang untuk mendapatkan tempat playoff.

“Seberapa keras mereka bermain dan seberapa baik mereka melatih,” kata Irving. “Clippers hampir sama, selain personel mereka berubah secara drastis dalam tiga atau empat tahun terakhir. Mereka adalah tim yang dilatih sama, sistem yang sama, hanya mengisi pemain. Mereka semua bermain keras. Ketika Anda memiliki Lou Williams, Montrezl (Harrell), dan memiliki eksekusi pick-and-roll yang hebat, mereka melakukan banyak hal dengan sangat baik. ”

Kata Stevens: “Saya pikir kadang-kadang kita semua terjebak dalam nama, dan intinya adalah mereka adalah sebuah tim. Mereka bermain bersama, mereka tangguh. Mereka tangguh di lineup awal, mereka tangguh dari bangku cadangan. Sangat jarang mereka keluar-fisik, dan mereka hanya bermain bersama. “

By |2019-03-12T11:18:42+00:00March 12th, 2019|Sport|1 Comment

One Comment

  1. Aprizal Wiko May 25, 2019 at 11:45 am - Reply

Leave A Comment

Contact Info

Villa Cinere Mas No.16

Phone: 021-7421938

Mobile: 08111866844

Web: Visit Us Online